Tag Archives: ngecuprus ringan

Ngecuprus soal seks.

Sambil nunggu bebek goreng, iseng browsing. Trus dapet artikel soal seks, judulnya Seks Kala Sendiri? Ini Dia Caranya. Kebetulan karena saya memang lagi sendirian di ruang kerja jadi iseng buka artikel itu, lha nanti kalau bebeknya sudah datang, kan jadinya berdua sama bebek.

Di situ ada 10 cara yang bisa kita lakukan kalau mau ngeseks sendirian. Ok lah, kita bahas.

1. MESRA-MESRAAN DI TELEPON, SMS, CHATTING, EMAIL.

Lhaaaa ini mah jadinya gak sendirian dooong? Menurut saya, kalau kita sudah berinteraksi lewat media komunikasi apapun (ceilee bahasa gue,top banget dah), maka jadinya ya gak sendiri lagi lah. Tapi ya ok lah, mari kita liat cara kedua. Siapa tau lebih seru.

2. IKUT AKTIVITAS MENYENANGKAN.

Blaahhhh..mana seksnya? Saya ndak mau aktivitas yang menyenangkan selain seks! Mana seekkssssnyaaaa? smiles-boxing.gif.

3. BEROLAHRAGA.

Huh! Tetep bukan seks!

4. MENJAUHI RANGSANGAN.

Lhaaaaa..kok saya malah disuruh menjauh?? Noooooo…saya tetep mau seks!

5. ISI WAKTU LUANG BERSAMA SAHABAT.

Maksuuuuud looooo?

Continue reading

Advertisements

Siapa Terkaya?

Setelah suatu majalah menyatakan salah satu pengusaha Indonesia adalah orang terkaya se-ASEAN. Sekarang ada orang yang mengklaim dirinya super kaya.

Aduh biyung, iki apa tho ya? Indonesia kok makin aneh? Pas pemerintah menaikkan harga BBM, kok ya ada berita kayak gini? Ah belum lagi ada yang mengaku sebagai Jendral Sudirman di daerah Bandung sana. Dia juga mengklaim dirinya memegang kekayaan yang sangat melimpah.

Beda antara Aburizal Bakri, Achmad Zaini dan “Jendral Sudirman” adalah: Aburizal kekayaannya jelas diakui oleh media, Achmad kekayaannya jelas diakui oleh dirinya sendiri di depan media sebagai harta warisan, sementara “Jendral Sudirman” ini masih belum tercium oleh media.

Continue reading

Memajang foto.

Ada kawan saya yang menggunakan cara memajang foto pasangannya yang sudah meninggal demi untuk segera melupakan perasaannya. Saya tahu, pasti berat untuk melupakan rasa sayang kepada orang yang sudah tiada. Makanya kawan saya itu sengaja memajang foto – foto itu dengan tujuan membuatnya kebal terhadap rasa kangen kepada pasangannya dan bukan untuk mengingat kenangan – kenangan masa lalu. Halah. Kalau kenangan ya pasti masa lalu. Kalau masa depan itu namanya Minority Report.

Nah gimana kalau cara itu dipakai untuk melupakan selingkuhan yang masih hidup? Kayaknya bakal sukses tuh. Lha kan pasangan resminya pasti mencak – mencak kalau tiba – tiba ada foto orang tak dikenal yang tiba – tiba nangkring.

Bagi yang masih terlibat perasaan dengan selingkuhan, berani coba cara itu?

SMS Santet.

Saya tadinya enggak perduli dengan sms yang dikirimkan secara berantai itu. Saya memang kurang perduli dengan apapun yang sifatnya berantai. Kecuali mungkin cewek manis berantai kalung berlian. Ah, dasar bakat nyopet!

Sampai akhirnya tadi malam chatting dengan kawan saya yang jurnalis Semarang itu. Dia memberikan link tulisannya yang dia tulis online di Sindo. Ternyata di setiap daerah, isu sms santet ini ditanggapi bermacam – macam. Khusus untuk Jawa Tengah, mungkin karena menjelang pilkada, isu ini ditanggapi serius.

Saya, sebagai penggemar teori konspirasi, jadi mikir apakah ini salah satu cara provider telpon selular mencari keuntungan? Bisa saja, dengan suatu cara, mereka meminjam tangan orang lain sehingga terjadilah sms berantai itu.

Ya apapun itu, mungkin ini disebabkan juga oleh semakin murahnya tarif telpon sehingga membuat Saras 008 makin malas berpatroli memberantas sms – sms ngawur itu. Lha siapa yang mau kerja kalau cuma diberi honor 0,0000000000… rupiah per detik?

TIME Magz.

Cover majalah ini betul – betul menghibur saya hari ini. Kok bisa ya majalah sekelas mereka bikin salah kayak gini. Thanks to PhotoshopDisaster for compiling these kind of disasters 0000ythn.gif.


Ok lah, I’m off to Semarang. Semoga abang saya itu cepat sembuh setelah saya kunjungi. Blah.