Ini Rahasia Enaknya Punya Pacar Fotografer

Punya pacar pilot atau pengusaha tambang, mungkin keren dan banyak duit. Tapi belum tentu enak. Paling enak ya sama kami, para fotografer. Kami terbiasa merawat kamera mahal, jadi untuk menjaga hati pacar yang sangat berharga, kami ahlinya.

Kalaupun ada yang pernah disakiti hatinya oleh fotografer, itu anomali. Atau bisa juga disebut oknum. Lagipula, kesempurnaan itu hanya milik Tuhan, kan?

Selain pintar menjaga hati, fotografer juga sangat sabar sekaligus tepat waktu. Kami sudah biasa menghabiskan banyak waktu untuk mengatur set lampu, mengatur tata letak obyek yang akan difoto atau menunggu berjam-jam di suatu lokasi demi mendapatkan moment yang bagus demi mendapatkan hasil terbaik tanpa melupakan deadline. Jadi kami pasti sabar menunggu pasangan yang lama banget saat berdandan. Iya, kamu boleh kok berlama-lama nentuin lipstick mana yang cocok kamu pakai ketika diajak pergi nonton tanpa khawatir terlambat, karena nanti pacarmu yang fotografer itu bakal bisa mengingatkan dengan cara yang lembut soal jam tayang film yang akan ditonton.

Fotografer juga bisa menghindari potensi konflik ketika pacarnya melempar pertanyaan β€œAku gendut gak?” ini konon pertanyaan yang sangat ditakuti kebanyakan lelaki. Fotografer paling jago menghindari konflik karena terbiasa harus menjaga suasana yang menyenangkan saat sesi foto. Suasana riang itu salah satu kunci keberhasilan kami membuat hasil karya yang baik. Makanya kami sangat terlatih menjawab pertanyaan-pertanyaan horor itu.

Sesi foto Indihome - Telkom

Sesi foto Indihome – Telkom

Kalau kamu mau cari pacar yang punya gaya hidup sehat, fotografer juga bisa jadi pilihan pertama. Sehat banget sih nggak, tapi minimal kami menghindari alkohol, apalagi narkotika. Kenapa? Karena kami sering kali harus pergi berburu foto ketika matahari baru mulai terbit. Apalagi para fotografer landscape yang harus mengejar golden hour demi mendapat cahaya terbaik, mereka sering harus berjalan jauh ke lokasi yang bagus dan harus bangun 2 jam sebelum terbitnya matahari supaya tidak kehilangan moment golden hour itu. Makanya para fotografer biasanya menjaga dan memperhatikan kebugaran kondisi badannya.

Lutung muara Gembong

Lutung muara Gembong

 

Hal yang gak kalah penting, bahkan mungkin ini yang terpenting untuk kamu yang suka gonta-ganti foto profil, kamu bisa mengurangi selfie dengan pose duck face. Karena pacarmu pasti dengan sukarela motretin sambil ngarahin gaya terbaik buat kamu. Kamu juga gak perlu khawatir terlihat gendut di foto karena pacarmu yang fotografer itu pasti udah ngerti best angle wajahmu. Bahkan kalau kamu dipotret menggunakan kamera dia, kamu bisa lebih tenang lagi, karena percaya deh, fotografer jarang memajang foto apapun tanpa memanfaatkan photoshop terlebih dulu. Jujur aja, photoshop ini program terbaik untuk membuat badan terlihat langsing secara instan kalau dibandingkan dengan program diet manapun.

Nah, dari cerita pengalaman saya sebagai fotografer ini, boleh disimpulkan bahwa fotografer itu adalah pasangan ideal bagi seluruh umat. Kecuali oknum fotografer tentunya ya. Dan kalaupun ada fotografer tapi sikapnya gak asyik ke pacarnya, bisa jadi karena dia kurang jam terbang. Suruh deh dia terus berkarya, jangan dihalangin kalau dia pamit mau traveling atau mau modusin motret model cantik, karena semua itu dia lakuin demi menambah pengalaman. Nah kalau pacarmu yang fotografer itu makin berpengalaman di bidangnya, biasanya sih dia makin ideal untuk jadi pasangan. Kamu juga kan yang senang.

Setuju?

Note: Mbak Bromo gak boleh protes kalau baca ini πŸ˜›

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s