Ada Apa Di IIMS 2015, Ada Gairah Dan Cowgirl

Saat pasar otomotif lesu pameran dibutuhkan agar pasar bergairah, itu yang ditwitkan akun twitter @Pak_JK. Semoga pasar benar-benar bangkit dan penuh gairah saat gelaran motorshow ini digelar, dan begitu juga sesudahnya. Aamiin. Yang pasti, tadi banyak orang bergairah karena sajian mobil mengkilat dan motor mentereng. Mulai dari super cars sampai mobil harian, tersaji di sana. Bahkan ada cowgirl di salah satu brand mobil peserta pameran. Eh, itu sepatu cowgirl bukan? Halah.

Focus point tetap di Ferrari, lho ya.

Focus point tetap di Ferrari, lho ya.

 

Setelah launching, ada cowgirl. Yeehaa! :-)

Setelah launching, ada cowgirl. Yeehaa! 🙂

Tadi pagi saya sampai di IIMS 2015 terlalu awal, di beberapa stand peserta pameran masih tampak sedang melakukan persiapan. Dan ternyata datang kepagian itu membawa berkah, bisa memotret wapres Indonesia dari jarak dekat boleh disebut berkah, kan? Jadi ketika keliling hall yang belum begitu ramai itu, dari kejauhan tampak rombongan besar berjalan dari arah dalam. Lalu terlihat beberapa orang berambut cepak,berbadan tegap dan memakai baju batik berjalan teratur di sekitar rombongan itu. Pasti Paspamres yang sedang mengawal VVIP, tebak saya. Dan ternyata benar, nggak lama terlihat Pak JK bersama rombongan berjalan sambil sesekali memperhatikan stand peserta IIMS 2015 yang beliau lewati. Dan di luar dugaan saya, walaupun mereka siaga dan sangat waspada, paspampres nggak galak dan nggak terlalu ketat dalam melakukan pengawalan. Makanya saya bisa bebas memotret Pak JK.

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Setelah rombongan beliau lewat, saya kembali berburu foto dedek-dedek SPG mobil. Enaknya datang ke pameran saat belum dibuka untuk umum ya gini ini, bebas motret, gak berdesakan.

 

Alfa Romeo

Alfa Romeo

 

Dodge Charger

Dodge Charger

 

Honda Jazz

Honda Jazz

 

Electric motor by Zero Motorcycles

Electric motor by Zero Motorcycles

 

Mau?

Mau?

Mungkin weekend akan ada rock crawling

Mungkin weekend akan ada rock crawling

 

Berburu foto.

Berburu foto.

Nggak berapa lama, terdengar pengumuman dari stand Ford bahwa acara peluncuran All New Ford Everest, All New Ford Ranger dan All New Ford Focus akan segera dimulai. Saya nggak terlalu menyimak karena asyik jepret sana-sini, tapi selintas, terdengar bahwa mereka mengusung 4 unsur di tiap mobilnya, quality, green, safe dan smart. Apa itu? Googling ajalah kalau berminat cari tahu, lha wong saya kan gak nyimak 😀

Media dan pemerhati otomotif di stand Ford

Media dan pemerhati otomotif di stand Ford

 

Speech

Speech

Setelah puas keliling dan berburu foto, saya pamit pulang dan mengucapkan terima kasih kepada yang sudah mengundang saya. Kesempatan seperti ini sangat berarti untuk saya, ya minimal jadi bisa memuaskan hobby foto dan update blog ini. Yo ra?
Next stop, GIIAS 2015! Ada yang mau kopdar di sana? Colek saya di twitter dan FB ya. Bagi teman-teman yang sudah kenal, whatsapp aja kalik. Cheers!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s