Januari, Kurang Produktif.

Iya, sejak tanggal 28 Desember saya sakit. Baru bisa ngantor tanggal 10 Januari, itu pun ambruk lagi.

Sekarang pun ngeblog sekedar supaya Januari gak kosong. Kalau gak nulis tuh rasanya kok hambar *halah*

Untungnya ada tantangan dari Kak Injul dan Kang Iwok untuk nulis bareng sebuah novel. Ya jelas saya terima tantangannya. Ini pun masih ada PR nulis cerfet di forum Blogfam. Lumayanlah, jadi otak gak berhenti mikir ๐Ÿ˜€

Lalu kemarin saya juga ngajak teman-teman milis SMP untuk nulis keroyokan, alhamdulillah ada yang mau. Ini bakal menarik nih, karena dari 5 peserta, hanya 2 yang tinggal sekota. Lainnya ada yang di Semarang, Venezuela dan USA.

Kegiatan lain yang saya usahakan untuk memacu otak, ya tentu memotret. Pertengahan Januari nanti saya bakal motret salah satu kawan saya. Ini agak istimewa karena untuk pertama kalinya saya bakal sewa alat dan asesoris untuk sesi foto ini. Selama ini, karena sekedar hobi, saya motret cuma mengandalkan kamera dan lensa yang saya punya. Jadi tanggal 22 Januari nanti bakal sedikit heboh, ya namanya juga pengalaman pertama ๐Ÿ˜‰

Jadi, demi menolak “mati otak” karena sakit, saya harus menciptakan sendiri kegiatan yang produktif. Semangat!

Eh semangatin gue dong! ๐Ÿ˜†

Advertisements

9 thoughts on “Januari, Kurang Produktif.

  1. Quote :
    Pertengahan Januari nanti saya bakal motret salah satu kawan saya.

    Waaa … ada yang mau prewed yaaa … iih iih iih ..

    Ragil:
    Ha? Bukan deh kayaknya
    ๐Ÿ˜€

    Like

  2. Give me R, A, G, I, L!!! Semangat!!!! **loncat2 bawa pompom** –> eh, Gil. Banguuuun. Jangan pingsan. :p

    Dah sehat bener2 sekarang? Tarik napas, buang. Tarik napas, buang. Dah enak? (brasa kayak senam hamil kagak sih? Haha)

    Like

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s