Nasib anak ph.

Kalau lagi puasa gini nih, saat berbuka tuh bener-bener menyedihkan syahdu. Karena lagi gak ada project, pas buka tuh paling cuma ada dua orang di kantor. Kadang ada juga cameraman yang dateng mampir, tapi paling banyak ya buka berempat lah. Dan sudah pasti semuanya cowok.

Karena semua cowok, kita jadi gak ada yang kepikiran beli tajil yang macem-macem. Paling mentok es kelapa muda, kolak dan es cendol. Pokoknya antara tiga itu aja lah. Makanannya pun cukup gorengan.

Eniwei, ini bukan ngeluh lho. Kita sudah cukup bersyukur bisa beli makanan buat buka puasa. Cuma kadang-kadang bosen aja dengan menu yang itu-itu aja. Tapi ya gimana lagi, kita semua males pergi jauh dari kantor buat nyari tajil yang enak. Akhirnya, kita cuma mentok ngayal bisa buka pakai Asmiranda bubur candil, ketan item atau bubur sumsum…hmmmm pasti sedap.

Eh iya, tidak lupa diikuti dengan santapan rohani pastinya.

Advertisements

13 thoughts on “Nasib anak ph.

  1. Ih iya lo jadi ngingetin gue, gue juga blom sempet buka pake bubur sumsum selama puasa ini.
    Kalo jadi beli, nitip satu yak mas.. 😛

    ragilduta:
    lu bikin deh Na. Trus anter ke ktr gue. Ntar pulangnya gue anterin
    😛

    Like

  2. Hakikat puasa itu sebenarnya kurang makan dan bikin ngirit n Hemat, bukan sebaliknya fenomena sekarang, pengeluaran mereka yang hanya untuk buka dan sahur melebihi hari2 biasa yang makan 3 x sehari… Semangat!!!

    Like

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s