Anakku pun ngeblog.

Sebetulnya, anakku minta dibuatin account facebook gara-gara sering liat emaknya maenan facebook. Tapi buat punya account FB itu kan minimal kudu umur 18 tahun.

Nah beberapa minggu yang lalu, temen gue ngusulin untuk mulai ngajarin anakku ngeblog. Usul yang ok juga. Soalnya, anakku ini termasuk suka nulis dan menggambar. Ya selain main main PS tentunya. Akhirnya, gue buatin deh dia blog sendiri. Semuanya masih gue yang atur, termasuk komentar pun masih gue moderasi, tapi kalau soal isi artikel, gue suruh anakku yang bikin. Paling gue edit dikit-dikit lah. Ya biar enak diliat aja. Soalnya dia masih suka ngaco kalau pake huruf besar dan tanda baca.

Isi artikel pun agak gue batasi. Percaya gak percaya, anakku ini termasuk anak yang peka. Anak yang bisa ngeliat sesuatu yang gak bisa kita lihat. Kalau gak salah, istilahnya anak indigo. Postingan pertama di blognya, isinya nyaris aja soal pocong 😆

Jadi ceritanya, seminggu yang lalu anakku ikut pergi ambil sembako dan setelah itu kita makan bareng Fitra, Dahlia dan Merahitam di Casablanca. Kelar makan, kita melintas casablanca menuju b-h-i buat nongkrong bentar. Nah, cerita itu yang mau dia ceritain di blognya tapi dengan judul Sarang Pocong. Eh maksudnya bukan bhi-nya yang sarang pocong, tapi daerah Casablanca-nya 😀

Ya jelas aja gue protes! 😆 Akhirnya, tulisan soal liburan ke Bandung yang dia tulis. Mungkin nanti kalau dia udah bisa nulis dengan baik dan gak perlu gue edit, ya terserah dia deh mau nulis apa. Tapi selama gue masih harus benerin tulisannya, gue gak akan mau ngedit tulisan soal pocong atau harimau yang nongkrong di rumah Budhe atau bayi yang kepalanya rusak di teras belakang rumah gue. Ogah!

Advertisements

8 thoughts on “Anakku pun ngeblog.

  1. kok diprotes sih???

    emang ada yang salah ya dengan cerita sarang pocong itu? *biarkatameitypenakuttapiteteppenasaran*

    ragilduta:
    mending gue suruh nulis buku deh kalo soal itu, sapa tau bisa nyaingin kang Iwok
    😀

    Like

  2. Tsk..tsk…tsk…

    Anak kecil jaman sekarang…
    Umur 3 tahun main game dan utak atik komputer
    Umur 7 tahun punya blog
    Umur 12 tahun….bikin program???

    hehehe….

    Makin seru kalo ceritanya seputar penampakan! 🙂

    Like

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s