Hasil Baksos & Acara Berikutnya.

Alhamdulillah, ulah KGB yang pertama sudah berhasil dan terbilang sukses. Kalau mau info lengkap jalannya pertandingan bisa dilihat di waroeng dan di tempatnya mandor pabrik, foto-foto bisa dilihat di rumahnya obelix dan preman ciledug ini.

Lhaa kalau mau lihat versi lain ya memang di sinilah tempatnya. Ini versi gue;

Dan yang lebih tertib ini versinya mikow;

Acara KGB berikutnya: Buka dan Tarweh Bersama di Masjid Sunda Kelapa pada hari Jumat 12 September 2008. Entah apalagi yang bakal terjadi nanti πŸ™„

Advertisements

7 thoughts on “Hasil Baksos & Acara Berikutnya.

  1. Pingback: KGB Gendheng! « L’Historie de Moi

  2. Gendhoooddd, tinggal tunggu tanggal maennya foto2 elo hasil gubahan gw bakalan lebih dahsyaaaaaaaatttttt….maaaaaannnn…..

    ragilduta:
    uh..uh..uuuuh..bergidik mak bulu roma ku
    πŸ™„

    Like

  3. “Entah apalagi yang bakal terjadi nanti”
    keknya dah merencanakan keghendengan nih, untung absen πŸ˜€

    ragilduta:
    enggak kok, gue niat mau ibadah..blah

    Like

  4. baca komen dipostingan udah langsung curiga … jangan-jangan … dan ternyata emang kejadian …
    *meitykomennyadalamkeadaanpingsanliatfotonistaitu*

    ragilduta:
    met..memet..bangun met, pingsannya nanti aja pas buka puasa bareng. Biar jatah makan gue jadi banyak.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s