Pengen punya camera.

Biasa lah, gue kan selalu heboh kalau lagi pengen sesuatu. Kali ini gue pengen punya camera. Gak tau belinya kapan, pokoke ngecuprus aja dulu. Bikin geger sana-sini, nanya sana-sini.

Sekarang gue lagi cek-cek antara Canon:

Atau Nikon:

Ya gak penting juga type-nya apa. Pokoke asal punya dan bisa buat belajar aja gue udah seneng kok. Lha nanti kalau sudah punya camera, gue kan jadi bisa bergaya kayak gini:

Lhaaa kok malah gue yang niat bergaya? ๐Ÿ™„ Beuuh kalau niat awal udah gak bener gini nih biasanya bakal gagal beli nih0000ythn.gif

picture taken from gettyimage and other sources

Advertisements

13 thoughts on “Pengen punya camera.

  1. beli D70 gw aja tuh gil. Kata masguh mo dijual, uangnya mo buat beli setik golep. Padahal gw baru mo belajar moto dari genduders

    ragilduta:
    barter sama ping gue mau gak?
    ๐Ÿ˜€

    Like

  2. Canon Giiil, best buy :p
    Selamat belajar moto (sama teman kita yang fotografer juga?)

    ragilduta:
    mungkin juga, kalau beleonya ndak sibuk dan kalo gw jadi beli kamera lho
    ๐Ÿ˜›

    Like

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s