Kangen.

Biasanya, kita kangen dengan sesuatu yang sudah pernah kita rasa atau kita miliki. Seberat-beratnya rasa kangen, paling tidak kita bisa bersyukur karena pernah memiliki hal yang kita kangeni itu.

Kecuali, mungkin, teman saya. Dia termasuk orang yang, bisa dibilang, kurang beruntung. Dia kangen dengan sesuatu yang belum pernah dia rasa dan miliki.

Dulu kita berusaha menghiburnya dengan segala cara. Sampai kemudian dia berkata “Gak masalah kok, gue yakin semua itu ada hikmah dan maksud tertentu yang sudah ditakdirkan. Gue yakin sekarang dia ada ditangan yang lebih kuasa memberi nikmat dan kasih sayang yang maha besar. Gue cukup bahagia bisa menyelimuti anak gue yang baru lahir ini. Walaupun gue gak pernah dengar suara tangisnya, gue yakin dia bersuara merdu. Walaupun sekarang wajahnya pucat, gue yakin dia sebetulnya punya wajah yang cantik dan walaupun badannya dingin, gue yakin dia bisa memberi kehangatan di dalam keluarga gue. Masalahnya cuma gue mungkin belum dipercaya punya momongan secantik ini. Gue iklhas”

Yup..semoga elu diberi balasan yang lebih nikmat. Amin.

Advertisements

5 thoughts on “Kangen.

  1. iya gw juga pernah baca dimana yaa…kaya di majalh hidayah deh *nuduh* wahahhaa….sama Gil, gw juga kangen, kangen sama gajian, eh udah tanggal 25 ya hari ini? waha msuti cek ATM kalo gt….

    Like

  2. kangen, rindu, … apalah itu namanya baru akan berasa ketika kehilangan atau sesuatu yang pernah kita miliki itu terlepas/hilang dari hidup kita atau ketika kita menginginkan/berharap sesuatu … seperti … damai … hhh … i miss that moment with him *laaah kok jadi curhat colongan gini sih*

    Like

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s