Coba tebak.

Kemaren gue bongkar-bongkar album lama karena lagi nyari foto buat acara reuni SMP di Semarang. Ternyata malah nemu banyak foto, termasuk foto pas SMA di Jakarta.

Jadi pengen iseng bikin quiz. Coba tebak foto di bawah ini.

Clue: SMA 3 Jakarta, sekarang dia artis kondang. Yang bisa nebak pertama kali dengan benar, bakal gue traktir di steak Abuba, Cipete. Hehehe hadiahnya makan-makan, yaeyalah, secara gue yang bikin quiz gitu lho. Mau ikutan nebak?

Edited:

Sudah ketebak sama om AT. Jawabannya, Krisdayanti.

Advertisements

32 thoughts on “Coba tebak.

  1. Rageeeeeeeeeelllll….kenapa itu foto si Iyem ada disini??? Ahhh elo keterlaluan emang, mentang2 babi haram, elo malah koleksi babu….wahahahhaha

    Eh bener ga tebakan gw? eh artiss yaa…duh sapa siihhh ni poto???

    ragilduta:
    that was my line *jewer fitra*

    Like

  2. Kris Dayanti ya Oom Ragil

    ragilduta:
    whuaaa oom AT menaaaaang…Curang nih, pasti memanfaatkan teknologi di kantornya ya? Ngelacaknya pakai satelit yang mana om?
    😆

    Like

  3. tadinya udah sempet mikir, tapi pas liat taglinenya ga usah dipikir, ya ga jadi lah diterusin mikirin itu fotonya siapa.

    ragilduta:
    gak usah dipikir, ditebak aja..sayangnya udah ketebak tuh
    😀

    Like

  4. kok mirip andien yah??
    dapat makan2 dunk??
    salam

    ragilduta:
    udah ketebak.Jawaban yang benar, Kris Dayanti. Btw, proletarman kok gak ada URL-nya?

    Like

  5. tapi waktu KD kls 1 SMA lo pasti udah nyusun skripsi yah ? hehehe

    karena gw gak percaya lo seangkatan ama KD
    gw percaya lo seangkatan ama ikang fauzi
    *pak sipakpak preman preman…

    Like

  6. gil… gue telat yah.. lo harus tanggung jawab nih … gue juga harus ditraktir ..

    buat om AT .. yakin mo makan berdua ama ragil.. dia kan silent mode klo ketemu… jarinya doang yang ngecuprus.. jadi ajak gue deh biar rame…

    ragilduta:
    Komen setelah Eka diborong Dini semua. Kenapa lu Din? Kalap sama jepang2 kantor lu ya?
    😆

    Like

  7. Krisdayanti kan, sebelum doi dipermak kayak sekarang.
    Ini kan foto yang sama ada di Majalah Gadis tahun 90-an.

    ragilduta:
    serius kak? tahun 90-an gue masih baca *** arrow 😆
    foto ini kalo gue jual bakal laku gak ya?
    😀

    Like

  8. KD sih saya sudah kenal luar dalem 😛
    Waduh kalau gitu saya yg menang yah,tapi kalau hrs candle light dinner berdua dgn Om Ragil,bisa bahaya, nanti kayak nasibnya temennya Riyan itu,cemburunya dimutilasi hehehe..Maaf ya buat Mrs Ragil, cuma becanda
    Salam dr JAH

    kata Mrs.ragilduta:
    ndak apa om Agus, kalau sekedar cari pengalaman boleh kok. Biar cv-nya ragil lengkap
    😛

    Like

  9. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…Gue telat…Gue telat…Masa hadiahnya cuma buat 1 orang sih, gimana kalau semua yang komen disini ditraktir?

    Setuju? Setuju?

    *lirik-lirik yang lain*

    ragilduta:
    merahitam boleh ikut..soalnya udah ngasih rekomendasi tempat refleksi
    😀

    Like

  10. Pingback: Perang Foto Jadul « Kumpulanceritadahlia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s