I’m old but I’m happy.

Hari Jumat kemaren tiba-tiba genk produksi di ruang sebelah buzzing di YM dan ngasih link ke sebuah situs kaskus sambil nanya “Mas, kenal gambar-gambar di situs ini gak?”

Setelah gue buka site itu, ternyata isinya kurang lebih menyatakan how old you are if you can recognize these pics..

Aah ya gue emang dah tua. Trus kenapa? Puas hidup lo Jang? *tendang Jajang*

Advertisements

10 thoughts on “I’m old but I’m happy.

  1. Aku kok ga ada yang kenal ya gamabar2 ini…gambar apa ciihh cebenernyaaa? *lagi siap2 mau berangkat mos smp*

    *pada ga tau kaaannn MOS itu apa? huh dasar tua lo Ndhud!*

    ragilduta:
    hahahaha sidejob-nya fitra kan jadi supir antar jemput anak SMP,pantes aja dia tau MOS
    ๐Ÿ˜†

    Like

  2. Ragil berhubung ngomongin umur…. gue nge-tage elo untuk bikin posting “age that I wish to go back to”. Hayoooo… ditel selengkapnya monggo mampir di sini

    ragilduta:
    biasanya gue gak melayani tag-tagan tapi berhubung yang minta kawan diujung selatan dunia, ya apa boleh buat ๐Ÿ˜€ eh harus pakai bhs inggris ya? hiks..hiks..

    Like

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s