Misteri Pak Margono.

Pak Margono itu tukang pijet refleksi andalan gue. Dia jadi andalan karena emang jago banget mijetnya, bukan karena dia doyan nglepas gemboknya pas mijet gue (halah). Gue emang lebih suka refleksi dari pada pijet urut, apalagi pijet aurat. Itu mah sama dewi gemblungku ajah 😀

Kalo abis refleksi sama Pak Margono ini, badan tuh berasa seger banget. Dan kaki kita gak berasa njarem. Apa ya bahasa Indonesianya njarem? Pegel linu kali ya? Enaknya lagi, Pak Margono ini bisa kita telpon dan dia mau dateng kemana aja, dan kalau dalam kondisi urgent pun dia mau dateng jam berapa aja. Urgent? Iya, karena selain jago refleksi, dia juga jago pijet-pijet pengobatan lainnya. Misalnya, benerin kaki yang kesleo atau ada urat yang ketarik gara-gara kita salah swing pas main golf.

Ya pokoknya top markotop lah si Pak Margono ini. Gue pun jadi sering ngerekomendasiin dia ke temen-temen gue. Dan kebanyakan cocok.

Pak Margono itu selalu sambil ngobrol kalau lagi mijet. Atau memang semua tukang pijet itu selalu ngobrol kalo lagi mijet? Soalnya tukang pijet langganan dewi gemblungku juga selalu ngobrol dan ngegosip. Ah, kalau itu mah udah by default, cewek ketemu cewek pasti ngegosip 0000ythn.gif

Suatu hari, pas gue lagi maen di rumah temen SMA gue, kita iseng minta Pak Margono dateng. Rumah temen gue ini memang udah jadi basecamp temen-temen SMA kalau lagi pada pengen ngumpul sejak kita masih sekolah dulu. Salah satu temen yang mau dipijet, sebut aja namanya Isye Juisye, iseng nanya ke Pak Margono apa ada teknik refleksi yang bisa melancarkan jodoh? Hehehe si Isye waktu itu memang masih jomblo. Dan sekarang? Alhamdulillah dia udah nikah, sama artis pula. Manjurkan pijetan Pak Margono? 😛

Nah, yang sekarang jadi misteri itu adalah, Pak Margono hilang dari muka bumi. Sama sekali gak bisa dihubungi sejak lebaran kemaren. Semua orang udah gue hubungi tapi ndak ada yang tau. Malah semua langganannya juga nyari-nyari, sama kayak gue. Haduh, semoga gak ada apa-apa sama Pak Margono. Soalnya setau gue dia pulang lebaran ke Jawa Timur naik motor.

Gue sekarang harus nyari bandar tukang refleksi lain. Gue udah coba banyak orang tapi belum ada yang cocok. Ada yang punya langganan tukang refleksi gak? Mau doooong.

11 thoughts on “Misteri Pak Margono.

  1. yakin lo gil di rumah temen sma lo itu cuma pijet2an? hihhihihihi….maksut gw apakah ga ada kemungkinan pak margono elo suruh striptise, makanya sejak itu dia kabur dan kapok dipanggil ma elo…wahahahahah *wink wink beribu kali*

    Coba deh elo telp si Day…dia kaya pemijat bersertifikat…..

    ragilduta:
    yang striptis bukan pak margono, tapi gue..halah

    Like

  2. Gue punya langganan refleksi. Tetangga gue sendiri. Selain pintar me-refleksi, dia juga pintar obat-obatan herbal. Langganan tetapnya itu pemain dan kru OB. Berminat?

    ragilduta:
    mauuuuuu..bisa gue tanya via email lu ya?

    Like

  3. Yah, baru gw mau sms elo, adek gw ketabrak motor, kayaknya perlu kang urut. Ternyata Pak MArgononya sedang ngilang. Mudah2an cepet ketemu yaaa *btw, gw pikir Pak MArgono itu guru fisika jaman dulu

    ragilduta:
    dulu gue mana pernah masuk pas pelajaran fisika?
    😀

    Like

  4. Aloooo…sayah ada langganan di sini!
    Kesleo sayah sembuh loh, tapi pake sakit dulu! hehe.

    Kok postingan bisa sama gini seeeh? ada apa neh? (maen lagi deh ke tempat saya)

    Ajaib

    ragilduta:
    iya kok bisa sama ya? jam postingnya juga nyaris bareng, di sana beda 1 jam kan?

    Like

  5. mungkin dia sengaja menghilang….

    karna dia sudah bosan kalian perlakuan seperti itu…

    ha..ha..ha..

    becanda2…

    ragilduta:
    hadoooh ini perkara serius lho…halah
    😛

    Like

  6. udah dicari kerumahnya? tanya ama istrinya, anaknya, tetangganya,pak rtnya …

    ragilduta:
    yeee kalo gue bisa nanya pak rtnya mah udah gak jadi misteri dong

    Like

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s