3G dan Tiga Ge.

Kerja selama weekend kemaren itu sebetulnya cuma nganter client dari London yang harus mewawancarai beberapa responden di Jakarta dan Cirebon tentang teknologi, terutama handphone.

Seru juga kerjanya, biarpun gue cuma nganter muter-muter Jakarta, tapi jadi banyak ketemu berbagai macam orang. Gue jadi tau tipe-tipe pengguna handphone di Jakarta. Ada yang menggunakan handphone sesuai kebutuhan, ada yang ngikutin trend dan ada juga yang handphone-nya mahal tapi cuma dipakai buat nelpon dan sms.

Pokoknya mulai dari yang paham teknologi 3G sampai yang penguna handphone Tiga Ge, atau Gak Ganti-Ganti. Jadi dari 5 tahun yang lalu gak pernah ganti handphone sampai sekarang.

Hebatlah Jakarta, mau cari orang macem apa aja ada. Sekarang tim itu sudah ke Cirebon. Gue mah gak ikut, digantiin temen gue yang lain. Gue mending nonton final EURO 2008. Soale kemaren gak bisa nonton pertandingan-pertandingan perempat final. Hiks..Belanda kalah..tapi masih ada Spanyol. Go Torres!!

Advertisements

16 thoughts on “3G dan Tiga Ge.

  1. kalo aku mah jgg … jarang ganti-ganti. iyalah, baru ganti kalo udah ancur2an banget sampe bisu tuli itu hp ato ilang krn diambil/dicuri orang.

    yaaa biar deh dibilang ga gaul, yg penting kan bisa sms ama nelfon.

    setujuuu…sayah setujuh..

    Like

  2. saya ganti hape gara-gara yg lama tewas mendadak
    padahal itu satu-satunya hape kluaran Siemens yg pake Symbian
    hidup Inggris! πŸ˜†

    symbiansis mutualisma..haisssh πŸ˜›

    Like

  3. ikutan narsis ya pak. jangan lupa hari Sabtu (28 Juni 08) jam 09.00 – 10.00 pantengin I-radio 89.6 FM. ane on air tuh πŸ˜€

    jangan lupa…sebut namakuuuww…haissh

    Like

  4. tuh kan, bener kan … penyakit narsisnya udah akut banget. untunglah aku belum sempat tukeran nomor hp. kalo sempet, bisa diteror pagi, siang, malem, tengah malem ampe subuh lewat sms ato telfon πŸ˜€

    hehehe berani tukeran nomer gak?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s