Ragu-ragu.

Duh, mbelgedhes tenan!

Sebagai pasangan striker di tim bola, harusnya saling dukung. Kalau situ lagi gak ada dalam posisi bagus, ya gue mengisi kekosongan itu. Nah giliran gue minta assist, kok situ malah ragu? Mana kerjasama tim-nya? Gimana bisa produktif dan bikin kondisi kondusif dalam tim kalau situ maunya dilayani terus?

Kalau lagi gak bisa kasih umpan matang, paling enggak cari alasan yang tepat dan kasih bola ke pemain lain biar alur serangan tetap asoy. Bukan malah bilang ragu. Jangkrik tenan. Toh gue gak pernah ragu dalam kondisi apapun!

Huh, mumet kalah taruhan.

Advertisements

9 thoughts on “Ragu-ragu.

  1. elyswelt

    portugal kalah semalam ya ? πŸ˜€

    wuiih liat ceko lawan turki semalam cuma bisa bisa bilang ck..ck..ck..ck..

    iya tuh..amazing game!

    Like

    Reply
  2. meity

    jalan2, ajak dahlia karaoke kalo lagi bete di kantor, pasti dia seneng deh πŸ˜€

    dia sih pasti seneng kalo karaoke. Lha kita?? πŸ˜›

    Like

    Reply

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s