Akhir pekan KGB

Kelompok Gendud Bersahaja, itu nama yang terlontar tak sengaja gara-gara celaan antar blogger senasib di blog saya ini. Senasib, karena sama-sama bingung. Bingung karena terlalu sering OOT dan tidak menemukan wadah yang tepat. Akhirnya kami sering OOT di blog sesama KGB.

Bahkan kalau jalan barengpun sering OOT. Contohnya hari Jumat kemarin, saya terpaksa ikut karaokean setelah keluar dari kantor jam stengah sbelas malam. Begitu sampai di TKP saya langsung pesan minum, saya senang sekali dengan wajah takjub waiter yang menerima orderan saya. Dia takjub karena sebagian besar kawan-kawan KGB saya itu berjilbab dan memesan minum air mineral, sementara saya pesan Long Island. Sudah pasti, Long Island yang mengandung alkohol itu jadi barang aneh bagi yang nerima order 0000ythn.gif. Terpaksa saya berbisik ke mas waiter itu, long island-nya buat saya kok mas. Saya kan ndak berjilbab, halah.

Setelah kelar karaoke, kami lanjutkan mampir ke bhi dan nongkrong di situ sampai dini hari. Akhirnya kami pamit dan pulang ke rumah masing-masing. Apakah saya mengantarkan mereka pulang? Tentu tidak. Saya bukan tipe lelaki pahlawan bangsa yang rela menghabiskan BBM untuk sekedar mengantar mereka pulang. Lagipula mereka itu cewek-cewek berjilbab yang trengginas dan cukup mumpuni untuk ditelantarkan di kawasan UKI dan Cinere untuk mencari angkutan umum yang mau mengantar mereka ke sarang masing-masing. Malah pada saat berpisah saya sering berpesan; hati-hati di jalan dan jangan nyopet ya!

Tapi ketangguhan mereka ternyata tidak berlaku di PIM 2. Jadi ceritanya, saya ajak mereka ketemuan lagi di hari Minggu. Sayangnya gak semua bisa datang, hanya dua mahluk gendud yang bisa ketemu saya si cowok bersahaja ini. Maka saya sms mereka untuk berkumpul di restorant row. Dan ternyata, mereka nyasar-nyasar di dalam mall itu 0000ythn.gif. Malah salah satu diantara mereka sampai kebelet pipis gara-gara panik gak bisa nemu yang namanya restorant row area bwahahahaha.

Inilah wajah-wajah tembem yang kebingungan di mall itu. Khusus buat Salman; sori nama lo gak gue singgung di atas. Daripada lo tersinggung karena dianggap gendut, mending gak gue sebut aja sekalian hehehe.

Advertisements

19 thoughts on “Akhir pekan KGB

  1. copooooooooooottttttttttiiiiiiiiin itu potooooooo!!! Ga sudiiiii!! huh gw sumpahin elo masuk neraka!!!

    bwahahahahahahahahahahahahahahaha….kaboooooeeeeeerrrrrr

    Like

  2. Gil, kenalin dong sama yang di poto…
    Itu poto bureng karna elo abis nyeruput long island yah?

    foto itu burem karena emang objeknya burem..bwahahahahaha…

    Like

  3. Oh..oh…asiknye ketemuan temen…
    eit, tapi jadi makan enak gak? Asal (makan) enak…kebelet pipis dijabanin! hehe

    Sayah mah ingetnya bakmi GM di PIM. Masi ada gak? Nyang ini blom diekspor ke jiran…

    nah urusan makan hari itu juga OOT mba, niatnya mau makan bebek..eh jadinya nangkring di soto lamongan pinggir jalan 😆

    Like

  4. “Malah pada saat berpisah saya sering berpesan; hati-hati di jalan dan jangan nyopet ya!”

    waaaah ini pesen2 elu belom nista, ada yang lebih nista ga elu tulis disini.

    Tiap gw laporan dah nyampe di rumah, lewat sms ke elu. Dan elu menjawab sms nista ke gw.

    ” Wooy sapa suruh langsung pulang, cari pelanggan, setoran naik”

    ck..ck..ck…gw anak baek2 jadi anak gendud bersahaja deh huahahaha

    untung cuma lewat sms, kalo bisa sih sambil gue pecut 😆

    Like

  5. long island? teh pait gitu lo bilang long island?? lo mabok apa ya? “mabok janda” kali hihihi *lirik biduan madura

    whuakakakak..pas lagu itu kan gw blom dateng cong!gw gak nonton tuh pas sesi dangdut,sial.

    Like

  6. disuruh fitra daftar jadi anggota KGB … tapi kok dia ga nyinggung soal long island ya?

    haiiiish..kok pake daftar segala?kita kan bukan forum elit 😀

    Like

  7. eh ada dahlia and bunda rara, astagfirullah robal baroya.. kalian malem2 kelayapan, dasar ya!

    eh salam kenal pak. oia, saya ga temenan ma dahlia & dinot koq, ngga kenal nggak. *kabur*

    salam kenal juga, nama Iin nih kayaknya familiar banget. *wondering*

    Like

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s