Ngecuprus soal seks.

Sambil nunggu bebek goreng, iseng browsing. Trus dapet artikel soal seks, judulnya Seks Kala Sendiri? Ini Dia Caranya. Kebetulan karena saya memang lagi sendirian di ruang kerja jadi iseng buka artikel itu, lha nanti kalau bebeknya sudah datang, kan jadinya berdua sama bebek.

Di situ ada 10 cara yang bisa kita lakukan kalau mau ngeseks sendirian. Ok lah, kita bahas.

1. MESRA-MESRAAN DI TELEPON, SMS, CHATTING, EMAIL.

Lhaaaa ini mah jadinya gak sendirian dooong? Menurut saya, kalau kita sudah berinteraksi lewat media komunikasi apapun (ceilee bahasa gue,top banget dah), maka jadinya ya gak sendiri lagi lah. Tapi ya ok lah, mari kita liat cara kedua. Siapa tau lebih seru.

2. IKUT AKTIVITAS MENYENANGKAN.

Blaahhhh..mana seksnya? Saya ndak mau aktivitas yang menyenangkan selain seks! Mana seekkssssnyaaaa? smiles-boxing.gif.

3. BEROLAHRAGA.

Huh! Tetep bukan seks!

4. MENJAUHI RANGSANGAN.

Lhaaaaa..kok saya malah disuruh menjauh?? Noooooo…saya tetep mau seks!

5. ISI WAKTU LUANG BERSAMA SAHABAT.

Maksuuuuud looooo?

6. DEKATKAN DIRI PADA TUHAN.

*Makin parno*

7. MASTURBASI.

Naaaah..ini baru tepat. Eh tapi yang kayak gini mah harusnya gak usah di bahas di artikel Kompas lah. Anak SMU pun tau caranya.

8. BANTUAN ALAT SEKS.

Yiiipiiiii…. ini baru makin seru! Mulai kinky nih bahasannya.

9. HINDARI SEKS BEBAS.

Lhah?! kalau sendirian bukannya kita bisa bebas sebebas-bebasnya? Duh, kok bikin drop lagi sih? smiles-boxing.gif

10. MEMILIH PASANGAN BARU? MENGAPA TIDAK!

Speechless. Gini ya mas, kalau nyari pasangan baru dalam waktu dekat itu bisa segampang itu, saya ndak usah susah-susah baca artikel sampean. Jangkrik tenan!

Ya sudahlah, karena sudah terlanjur membaca sampai habis artikel itu, saya mau coba bikin kesimpulannya (yang sudah pasti ngawur bin semprul). Jadi gini, kalau kita sedang sendirian dan ingin beraktifitas seks, langkah pertama yang harus kita lakukan adalah: tetep menjadi homo socius atau manusia yang bergaul dengan manusia lain. Walau cuma lewat (cara 1) alat komunikasi. Nah, kalau anda saat itu gak punya pulsa, coba cara bergaul yang murah seperti misalnya (cara 2 & 3) olahraga.

Kalau anda sudah coba cara itu dan tetep gak berhasil ngeseks. Coba hubungi (cara 5) sahabat anda. Dan (cara 6) berharap supaya dia lagi keblinger dan mau mengikuti ajakan anda untuk (minimal) memegangi (cara 8 ) alat bantu seks yang anda punya.

Tapi kalau semua cara itu ndak berhasil, ya silahkan (cara 10) cari sahabat baru! Haiiissh.

Advertisements

14 thoughts on “Ngecuprus soal seks.

  1. sini gw kasih tipsnya:

    1. Kurangi lemak di pinggul anda yang kaya kudanil ituh
    2. Gantengin wajah anda
    3. Truss jangan lupa kasih wangi2an jangan pake menyan!

    Naaahhh baruuuu dehhhh bikin napsu….selama 2 point itu belum terpenuhi, yaaahhh mending lo nonton nyokep aja deh….*dahliaaaaaa tolong di handle!!*

    kok 2 sih? 3 tauuuuu..nulis sendiri kok malah salah sendiri..dasar gembhul tak beradab. Pake minta bantuan si buntet pulak.

    Like

  2. Judul sama isinya nggak nyambung, tiwas semangat.
    Tapi bener mbak Fit, yang penting wangiiii dan langsing -kayak vokalis band2 baru yg ngga jelas itu loh. Suara gak penting asal ngguanteng dan wangiiii. Doyan deh kita :p

    halaaaah..iki maneh! apane yang gak nyambung? wong ya tetep soal seks kok. Eh btw, iya betul si fitra itu emang mba2..hahahahahaha…mba buntel! ๐Ÿ˜†

    Like

  3. iiiih ragil kok tau sih, gw lagi keringet buntet…ngintip ya???

    “saya memang lagi sendirian di ruang kerja jadi iseng buka artikel itu, lha nanti kalau bebeknya sudah datang, kan jadinya berdua sama bebek.”

    ternyata kuda nil temennya bebek ya?? bener2 simbiosis mutualisme

    eh kasian deh, bebeknya mati

    Like

  4. mas ragil, 2 mbak fitra itu bener bilang 2 point yang terpenting yang harus dijalani…kl masalah point ketiga itu optional… gak penting2 amat….:))

    ya tapi tetep aja dia buntel tak beradab ๐Ÿ˜›

    Like

  5. menjelang wiken ada sex education disini.

    kalo energinya dialihin ke yoga, bisa ga ya … bisa kali ya … ya biar ga mikir kesitu mulu maksudnyaaa ๐Ÿ˜€

    asal jangan abis yoga malah jadi makin menggebu-gebu aja ๐Ÿ˜†

    Like

  6. turut berduka cita buat si bebek…

    eh, ini beneran ada di artikel????

    sudah disampaikan ke keluarga si bebek. Iya artikel kompas, gw mah cuma ngomentarin gak bener aja ๐Ÿ˜›

    Like

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s