Join Komunitas Baru.

Setelah ngubek – ngubek di tempat lama, akhirnya saya coba join ke komunitas baru. Beda banget kondisinya. Ya iyalah, lain ladang kan lain belalangnya.

Di komunitas baru ini, komunikasinya via milis. Seru dan rame banget. Sayangnya mereka ada di Semarang. Jadi ya harus sabar kalau saya mau kopdaran dan nyambangi teman – teman baru itu.

Sambil nunggu kesempatan bisa mampir ke Semarang, saya iseng ikutan ngeramein milisnya dululah. Dan, jreeeeng! Saya banyak nyalahin aturan 0000ythn.gif.

Sementara ini pelan – pelan belajar tata cara di tempat baru sambil pakai helm untuk jaga – jaga kalau dipenthung sama kamtib komunitas baru itu gara – gara saya nekat nggedabrus sebelum paham aturan mereka 0000ythn.gif.

Maaf ya temans, kadang – kadang semangat meramaikan komunitas suka ngalahin unggah – ungguh. Tapi saya selalu siap dipenthung kok smiles-boxing.gif 0000ythn.gif.

Advertisements

4 thoughts on “Join Komunitas Baru.

  1. iiih fitra… itu kan petronas merk bensin luar negeri .. lo cinta produk dalam negri kan? jangan kayak dahlia, cinta produk arab .. males deh

    gil, ini komen bukan elu yang posting kan? abis gue bingung ada pertanyaan ini yang foto siapa *lirik blognya fitra
    h@h@h@h@h@

    Like

  2. ihhhh…padahal gw kan ga suka dengan pertamanyaan “ini yh moto siapa?”….ga tau aja di kalo gw paling suka banget sama pertanyaan kek gini “Kamu lagi dimana?….aduhhh gw kalo dapet pertanyaan gitu, hati gw bisa deg2an ga karuan dan berbunga2 seketika….

    Like

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s