Butek Terkendali.

Bener – bener butek. Banyak bener utang kewajiban. Tapi bukan itu yang bikin butek. Justru printilan – printilan gak penting yang bikin gue butek. Printilan macam sms – sms gak penting, alamat blog yang hilang dan rengekan sutradara yang minta tambahan fee saat produksi belum selesai, printilan macam itu yang bikin butek.

Akhirnya ya nyampah di blog orang. Blogwalking sambil bikin pengumuman kalau gue pindah alamat webblog. Macam mereka peduli gitu kalau kehilangan blog gue? Hehehe biar aja lah, berbagi printilan gak penting macam itu kan gak dosa. Walaupun bukan amal juga sih.

Duh, bener – bener butek akut. Tapi masih terkendali.


Advertisements

8 thoughts on “Butek Terkendali.

  1. buteeeeetttttt … loh kok jadi butet sih

    akhir2 ini kok gue jadi suka salah baca yah gil, .. huntu jadi hantu .. butek jadi butet..hehehe.. gak jelas

    Like

  2. Butek itu bukannya air yg udah keruh banget yah? *hehee gak penting 😛

    eh kok dahlia OOT disini yah?
    gak di delete kan gil? 😛

    Like

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s