Cerita dari RS.

Masih suka ngeluh kalau kita ini punya masalah yang paling berat? Ini nih enaknya nongkrong di RS. Masalah yang kita punya tuh kayaknya jadi sangat kecil setelah dengar cerita – cerita di RS.

Salah satu cerita adalah soal cunak, cucu yang jadi anak. Jadi ceritanya ada anak kecil yang pas dia berumur 5 bulan di kandungan sempat dikeluarkan dari kandungan ibunya karena sang ibu menderita suatu penyakit dan harus menjalani operasi. Setelah operasinya selesai, janin itu dikembalikan ke kandungan ibunya lagi. Bayi yang hebat. Hebat karena punya sejarah seperti itu. Sayangnya pada saat dia lahir, ibunya meninggal saat dalam proses melahirkan.

Sekarang dia dirawat oleh eyangnya karena si ayah stress berat. Makanya si cucu itu lebih sering disebut sebagai anak oleh kedua eyangnya. Wajar dan sah – sah saja.

Untung mereka cerita secara live, jadi saya menanggapi dengan serius dan rasa simpati yang sangat besar. Seandainya mereka punya blog dan cerita di blognya, mungkin saya bakal tetep komen dengan ngawur dan pecicilan. Toh kalau mereka gak suka sama komen saya ya tinggal delete aja. Lha kalau mau dapet komen serius mending publish di majalah atau konsultasi sama psikolog. Iya tho?

Menurut saya, blog itu area publik. Jadi ya terserah yang mampir mau ninggalin komen dalam bentuk apa. Kalau gak suka ya di delete atau bales nyampah di blog orang itu aja. Kita sebagai pemilik blog pun bebas mau posting apa saja selama masih dalam batas sopan.

Eh tapi ini pendapat saya lho. Kalau ndak setuju ya jangan tersinggung. Saya sih lebih suka ngeblog semau saya. Lha kalau mau nulis yang serius mending saya bikin script dan saya kirim ke mas sutradara. Aih, jadi inget utang tulisan nih. Sudah ah, back to work.

4 thoughts on “Cerita dari RS.

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s