Titipan gak penting.

Malam ini packing sambil nyiapin paspor dan ngeprint boarding pass. Canggih deh sekarang ini, semua bisa kita kerjain lewat internet. Mulai dari booking tiket, bayar dan check in. Jadi nanti di bandara cuma ke counter bagasi KLM tanpa perlu ke counter check in karena boarding pass sudah kita pegang. Apa memang benar kayak gitu? Nanti bakal saya ceritain lagi.

Ngomong – ngomong, saya pun sudah dapet nomer kursi, 29 D. Seandainya tadi masih bisa dapat yang 36 B. Aih gak penting!

Tapi kali ini memang banyak hal gak penting yang menimpa saya. Dimulai dari beberapa hari lalu, soal diwarisin blog. Sampai hari ini, soal barang titipan. Bayangin deh, teman – teman dan saudara saya yang di KL itu pada nitip KATOM (sengaja caps lock, karena smsnya juga gitu), popmi, sambel bajak (yang ini akhirnya batal), jahe wangi dan krim muka. Dan teman saya yang di Jakarta pun nitip jam palsunya untuk diservis di KL sana. Kalau soal jam ini karena dia dulu titip beli di KL dan sampai JKT ternyata jamnya rusak! Hahahaha macam santet aja ya? Santet kan gak bisa nyebrang laut.

Hehehe maaf kawan – kawan, becanda kok. Semua barang – barang itu penting kok. Bener deh. Suwer mbleber lah kalo titipan itu penting semua. Tolong jangan kutuk saya ya. Biarkan saya liburan dengan senang 0000ythn.gif.

3 thoughts on “Titipan gak penting.

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s