Liburan!

Sudah mulai capek. Untung tanggal 15 Maret InsyaAllah saya liburan ke Malaysia. Satu minggu penuh bakal ngubek – ubek Malaysia. Kalau bisa, mungkin juga jalan ke negara tetangganya Malaysia. Tau deh, liat nanti aja gimana. Lha wong jalan – jalan kali ini temanya “Plesiran Semaunya”. Jadi ya betul – betul gak pakai rencana.

Yang jelas jalan – jalan kali ini betul – betul paket hemat. Misalnya nih, tiket pesawat dapet murah karena saya naik maskapai KLM yang kebetulan sedang ada promo. Tiket pulang pergi cuma sekitar 100 USD. Di Malaysia juga enggak mikir hotel karena ada sepupu yang sedang kuliah S3, jadi bisa numpang tidur di rumahnya 0000ythn.gif.

Tadinya saya berencana backpacking ke Malaysia, Thailand dan Vietnam. Tapi kayaknya rencana itu belum tentu jadi. Sekarang ini fokus ke Malaysia dulu karena bakal ada F1 race tanggal 21 – 23 Maret.

Kenapa pengen ke negara – negara itu? Karena saya alhamdulillah sudah pernah liat Indonesia mulai dari tanah Sumatera sampai daratan Papua. Dan masuk pedalaman Papua naik helikopter Super Puma. Bahkan pulau Halmahera pun pernah saya datangi. Walaupun hanya mampir, karena pesawat twin otter yang saya tumpangi terpaksa mendarat di sana karena cuaca buruk, seru deh waktu itu.

Makanya kali ini saya pengen liat negara – negara tetangga Indonesia. Siapa tau ketemu teman baru dan bahkan mungkin ketemu blogger Asean. Pasti seru kenalan dengan orang baru.

Yang pasti, saya nanti jadi punya banyak bahan buat blogging. Aih teteb simple tujuannya.

Advertisements

8 thoughts on “Liburan!

  1. @linda, InsyaAllah ya. Mau pengusaha teh tariknya sekalian?eh pertanyaan ini harusnya buat dahlia ding.
    @indahjuli,rugi bandar pulak aku nanti kak.
    @fitra,hati – hati lho mba kalo ngomong.Ada upikipu tuh.Arek Suroboyo sing jik kuliahan.Jgn sampai dia teracuni sama mba fitra hahahah..hai upiiiik

    Like

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s