Nikah yuk nikah!

Duh, gak tau kenapa tiba – tiba banyak curhatan soal nikah. Mungkin efek dari postingan sebelumnya.

Kemarin ada temen yang curhat borongan. Inti curhatnya adalah, cowoknya ngajak nikah tahun ini. Temen saya sih mau aja tapi ada syarat macam – macam dari pihak keluarganya. Jadi paling enggak, baru bisa nikah tahun depan.

Masalahnya adalah, karena banyak sebab, cowok temen saya ini maunya nikah di tahun 2008. Tetep gak mau walaupun diundur ke bulan Januari, karena itu berarti sudah tahun 2009. Pokoknya harus nikah di tahun 2008. Begitu, pokoknya.

Nah masalah kedua adalah, temen saya ini curhat pas sifat impulsif-tololif-taktaudirif saya kumat. Jadi saya bilang aja, suruh cowok mu itu nikah dulu di tahun 2008. Nanti kalau semua syarat yang diajuin sama keluarga mu itu sudah terpenuhi di tahun 2009, baru minta dia nikahin kamu. Win-win solution bukan?

9 thoughts on “Nikah yuk nikah!

  1. heuhueueue ternyat abanyak banget yg pengen nikah di thn 2008 ini, termasuk gue.. Nikah adalah salah satu resolusi gue di tahun ini…
    tapi kalo ternyata blm terlaksana di thn ini, gue akan terima, karen Allah pasti lebih tahu waktu yg terbaik buat gue.. so Ikhlas aja.. yg penting terus berusaha dan berdo’a untuk yg terbaik šŸ™‚

    Like

  2. turut berduka buat temen lo Gil, kasian dia udah salah pilih badan konseling…badan gede ga selalu menjamin loh! Kakakakakak *tolong dimaapin ya Gil setiap salah yang gw buat, yg penting lo ga sakit ati thooooo*

    Like

  3. Pdhl niat baik harusnya gak ditunda2 ya.. Keq saya ni,baru aja nikah u/ yg ke 2 kalinya. Ama suami yg sama mksdnya ;P alias unduh mantu hehe

    Like

  4. Iya, harusnya si cewek itu bersyukur lakinya ngajak cepet2 nikah..banyak juga lho cewek yg pgn segera menikah tp lakinya yang malah ngundur-ngundurin *curhat colongan mode: ON* šŸ˜›

    Like

  5. yang mau nikah dahlia ? laki mana yang mau dikorbanin ?
    Menurut gw sih, cowonya nikah dulu, trus ntar nikah lagi deh tahun 2009 (eh udah dijelasin sama loe yah..he…he…), enak kan nikah 2 kali šŸ˜€

    Like

  6. lo nggak mandang dahlia yah gil???
    wadooh andai aja dia baca postingan ini hiaatttccchiat… di kungfu loh ama pelatih lion temennya fitra hehehe

    Like

  7. @ippen,katanya tgl 20-08-2008 itu tgl bagus.
    @fitra,teteb aja pada curhat ke gw *heran.
    @linda,bikin bingung ya?
    @n.a.n.a,sekian banyak niat baik akhirnya malah bingung.
    @hace mucho viento,artinya apa tuh hace hace itu?:p
    @indahjuli & bunda rara,hahaha coba tanya sama dahlia.
    @vi3,jangan2 malah si dukun yg ngajak kawin.

    Like

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s