Telemarketing gemblung.

Barusan ada telpon dari seorang yang mengaku dari sebuah wedding magazine. Entah lah, saya enggak tau dia itu dari bagian telemarketing, surveyor atau apa pun lah. Lha human wong pertanyaannya aja bikin saya bingung. Cuma karena kebetulan saya yang jawab telpon dan saya pun lagi santai ngerokok dan nyruput kopi, maka saya ladeni si mba itu.

Pertama dia bilang sedang mencari foto – foto untuk mengisi sebuah artikel di majalahnya tapi foto yang dia cari itu harus foto pernikahan yang berlangsung antara bulan Oktober 2007 sampai bulan Februari 2008 ini. Alasannya biar lebih up to date, begitu katanya. Hmmm sekedar membandingkan aja, waktu saya nikah 8 tahun yang lalu dengan pernikahan teman sekantor saya yang baru beberapa bulan lalu itu, kayaknya sama aja deh. Isinya ya cuma pelaminan dan penganten. Apa sih yang bisa diupdate?

Kemudian dia minta nama teman saya itu dengan alasan akan menghubungi untuk ditawari hal yang sama. Dia minta nama penganten. Saya bilang Taufan dan Sisi. Dia minta nama lengkap Taufan. Saya kasih. Dia minta nama lengkap istrinya Taufan. Mana saya ingat? Dia bilang kok gak inget nama istri teman sendiri. Yeeee mulut situ minta disumpel pulpen? Pulpennya posisi vertikal lho. Mau?

Tapi ya sudahlah, akhirnya saya jawab, wong saya ya lagi iseng.

Mungkin nama panjangnya si Sisi itu, Sisi Kanan Lebih Panjang Dari Sisi Kiri. Gimana mba? Cukup panjang gak namanya? Mba? Lho mba? Kok telponnya ditutup?

Advertisements

4 thoughts on “Telemarketing gemblung.

  1. Bedanya ya Brut…kalo dulu 8 taon elo duduk di pelaminan sama sekarang lo duduk lagi di pelaminan…itu korsi pelaminannya pasti kalo ga muat ya ambruugghh….masa gitu aja ga nyadar sihh!!

    Like

  2. “Pulpennya posisi vertikal lho. ” ….. hmmmmm mungkin ini yang disebut-sebut orang = posisi menentukan prestasi…hmmm…entahlah….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s