Susah cari posisi wuenak.

Pengalaman malam pertama dengan Greenifer Garner adalah kesulitan cari posisi yang enak. Posisi mengemudi tentunya. Sejak awal memang gue sudah tau bakal punya masalah kayak gini. Makanya begitu mobil ini sampai di kantor kemarin sore, hal yang gue lakuin pertama adalah cari setingan jok yang paling nyaman buat nyupir.

 

Ternyata sampai pagi ini gue belum juga dapet posisi yang enak. Tadi sepanjang perjalanan ke kantor, gue repot maju mundurin jok dan ngatur sandarannya.

Sebetulnya yang bikin susah dapet posisi wuenak itu karena ukuran jok yang kecil dan agak menurun. Jadi pangkal paha gue rasanya gak tersangga dengan baik. Mungkin masalah ini cuma bakal dialami sama orang yang punya tinggi badan di atas 170 cm. Buat gue sih nggak terlalu jadi masalah karena gue bakal jarang bawa si Greenifer jalan – jalan. Mungkin mulai besok supir gue yang bakal bawa mobil ini untuk antar jemput anak dan istri gue. Dan gue bakal kembali ke pelukan Zelectra tercinta hehehe.

Nah Zelectra gue ini adalah Zebra ZL Extra tahun 2004. Kalau soal posisi duduk, Zelectra si zebra binal ini, gak kalah nyaman sama CR-V yang sudah kita jual itu. Jadi siapa bilang mobil murah sama dengan gak nyaman? Kalau soal mesin ya jangan dibandingin lah. Dari spesifikasi ini aja udah keliatan kan bedanya CR-V 2000 cc, Greenifer 1500 cc dan Zelectra 1300 cc.

Ok lah, cukup segini dulu cerita soal Greenifer. Besok gue lanjutin lagi dengan cerita yang lebih detail tentang alasan gue dan istri beli mobil ini. Mungkin cara kita memilih mobil bisa jadi masukan kalau ada teman – teman yang punya rencana ganti mobil. Oh iya, ada salam dari Greenifer, si pendatang baru di keluarga kami. Cheers.

Advertisements

6 thoughts on “Susah cari posisi wuenak.

  1. yahhhhh ono rego ono rupo mas kata orang yang berasl dari pulau asal honocoroko…yo ra usah dibandingin karo CRV ( Cendaraan Rodo Vip) hehheheh mekso yo..yo wis nlah selamat Menikmati si Ijo royo – royo nya

    Like

  2. @bundarara, besok mampir sini lagi ya :p

    @jLo, emang yg bagian pangkal paha bisa mentok tenggorokan?bwuahaha

    @indjul, ya begitulah kak. Cuma niatnya aja yang kenceng tiap hari.Pelaksanaan mah gue nol 🙂

    @anakguru, bisa beli ijasah gak?hahaha

    Like

  3. Hahahaha, tadinya mau komen jadi ga jadi, ketawa liat yang pada komen, sudah cukuplahhhh…kasian sama yang punya blog…eh mobil….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s