Jeda.

Apapun yang kita kerjakan, pasti perlu jeda. Apapun namanya entah itu rehat, relaksasi, duduk, tidur, kejutan dan spontanitas, semua itu adalah jeda. Bahkan dalam tulisan pun ada jeda. Titik, koma dan spasi itu adalah jeda.

Kecuali kalau lagi pacaran. Kalau tiba – tiba si pacar minta jeda, dalam arti istirahat, mending jedotin aja kepalanya. Untuk soal pacaran mah yang jelas – jelas aja deh. Iya atau nggak. Lanjut atau stop. Lha kalo sekedar pacaran aja, apa sih yang perlu diistirahatin? Ketemu rutin tiap hari juga enggak kok, kecuali lo tinggal bareng.

Kalau suami istri boleh lah minta jeda. Dalam artian, istirahat dari rutinitas. Coba sekali – kali bikin sesuatu yang beda. Bukan beda pasangan lho.

Nah mumpung valentine gak jadi dicap haram. Coba deh pakai hari itu untuk ambil jeda. Buat yang suka merayakan valentine, bikin deh sesuatu yang lebih istimewa dari biasanya. Bagi yang gak suka hari valentine, ya bikin lah your own valentine.

“Oii sadar dong!” Hah? sapa tuh? Oh istri gue lagi ngebangunin. Duh, padahal enak banget mimpi bikin teori kasih sayang. Eeeugh males deh melekin mata *sambil menggeliat malas di tempat tidur*.

Ngopi dulu ah.

Advertisements

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s