Mimpi gue.

Akhir bulan depan gue Insya Allah bakal ulang tahun dan gue kepingin banget backpacking ke Thailand, Laos dan mungkin Malaysia. Kenapa Thailand? karena banyak yang bilang negara ini cocok untuk backpackers pemula dari asia tenggara. Kalau Laos, gue pengen kesana karena mau liat ada perubahan apa setelah 28 tahun. Iya 28 tahun yang lalu gue pernah kesana ikut orangtua, jadi sekarang pengen tau aja udah jadi kayak apa negara itu. Pasti seru menyebrangi sungai Mekong. Cihuy.

Kenapa backpacking? Karena pengen aja merayakan ulang tahun sambil berpetualang. Apakah mimpinya bakal kesampaian? Semoga aja. Ada yang mau nyumbang duit? Mari sini, saya terima dengan tangan terbuka ka ka ka ka. Kalau mau nyumbang doa juga boleh kok. Pokoknya kali ini gue sangat – sangat – sangat dan sangat mau mimpi ini terwujud. Amin.

5 thoughts on “Mimpi gue.

  1. beughh…. ga usah pake alasan Thailand bagus buat backpakers pemula segala deh Gil, gw tau belang lo ksana karena cewek2 disana cihuy2…cuma ati2 ya Gil, teliti sebelum pake,liat di lehernya ada jakun nya pa engga…jangan sampe dapet yang ga orisinil….kqkqkqkqkq…Bon Voyage! Jangan lupa oleh2 foto aja deh!

    Like

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s