Pendiam dan sedikit pemalu.

Tiba – tiba YM gue bergetar. Karena ada yang buzzing. Bukan karena ada yang menyatakan cinta. Kalau itu mah hati yang bergetar.

Ternyata mba Fitralalaa trililiii yang buzzing. Dia minta pendapat gue tentang temennya yang lagi suka sama cowo pendiam dan (mungkin) juga pemalu. Detail obrolannya ga usah gue critain di sini lah. Gue cuma mau mendoakan temennya Fitra supaya berhasil dalam misinya.

Dari obrolan itu, gue jadi agak ngerasa senasib sama cowo pendiam yang ditaksir sama temennya Fitra itu. Susah lho jadi orang pendiam. Perlu tenaga extra buat mengekspresikan diri *cuih banget ya bahasa gue*.

Nah kalau ada yang gak percaya kalau gue pendiam. Coba klik profile gue di pojok kanan atas itu. Itu beneran jujur kok. Tapi kalau ngga mau ngeklik juga gapapa, gak penting juga siy qkqkqkqkh.

Gue ini emang mampu kalau disuruh “bicara” lewat tulisan. Kalau chatting di YM juga gue Insya Allah masih bisa “bawel”. Tapi kalau ketemu dan ngobrol secara langsung (nada bacanya agak diangkat pas baca kata langsung, biar dramatis), duh! Rasanya gue tuh tiba – tiba blek, sek, ngek.

Tapi kalau gue lagi ngobrol sama target operasi, meminjam istilah pak polisi, waaahhh bisa lancar nih mulut. Bisa tetetoet tetetoet gitu deh. Terbukti semua cewe yang gue jadiin T.O, bisa gue pacarin dengan lancar. Walaupun abis itu putus dengan gilang gemilang juga sih. Ya gimana gak putus kalo gak diajak ngobrol? Ngajaknya yang tuuuuttt *kena sensor* mulu sih. Hehehe ngga kok, becandaaaaaaa. *hih moga – moga istri gue ga baca*

Nah! Soal istri gue yang cantik dan baik hati ini. *puji terus, biar aman, jaga – jaga aja sapa tau dia baca*. Dia itu termasuk korban gue. Dalam arti gini, sebelum dia sempet mikir putus, langsung gue nikahin. Dan sebelum dia nyadar dan menyesal, langsung gue bikin hamil. Nah dari event – event nikah dan hamil itu kan gue jadi banyak bahan obrolan tho. Apalagi setelah anakku lahir dan mulai sekolah. Makin banyak deh bahan obrolan. Amaaaaan.

5 thoughts on “Pendiam dan sedikit pemalu.

  1. Gil, sampaikan kepada istrimu rasa empatiku yang paling daleeeeem (OMG! dalem again!), semoga dia diberi ketabahan dan kesabaran yang luar biasa….kalo udah ga tahan kasih tau gw, karena gw punya obat manjur dalam menangani suami2 kek elo….salam manis dari gw….

    Like

  2. “….Dan sebelum dia nyadar dan menyesal, langsung gue bikin hamil…..”

    emang cara cara bisa hamil harus ga sadar ama ga nyesel ya????

    *masih mikir sambil garuk garuk;))*

    Like

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s