Horny.

Anak sekolah mulai masuk. Jalanan macet. Ah kemarin pun macet. Sekarang ini rasanya udah ngga ada perbedaan antara waktu libur dan hari sekolah. Bahkan weekend pun tetep macet. Khususnya jalur warung buncit – mampang.

Kenapa ya? Karena busway? Atau jumlah kendaraan yang makin banyak? Mungkin juga karena jumlah penduduk Jakarta yang makin banyak. Kalau soal jumlah penduduk, jumlahnya memang selalu bertambah dari tahun ke tahun. Boleh cek disini. Ini pasti karena orang Indonesia itu sangat horny. Ngga perlu campur tangan Inul, ngga perlu Rhoma Irama kebakaran jenggot.

Emang dari sononya kita horny.

Advertisements

5 thoughts on “Horny.

  1. kok bisa dari macet tiba-tiba horny??? maksudnya nglakson terus kali yah?

    iya tuh emang gelo orang jakarta, kerjanya nglakson mulu. dudung!!!

    Like

  2. baca komen gw jadi ngakak huahahaha melenguh…boleh tuh gw pake istilahnya mooooow…emang sapi hornyan ya??? halah gw bahas hihihihi

    Like

  3. @Ime, gue punya cita2 masang bel eskrim walls di mobil. Jadi tiap nglakson yg bunyi ya neeeenonet-nya walls itu. Adem kan? mayanlah meredam emaosi.

    @Dahlia, moooooooow….

    Like

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s