Kidzania belum aman.

Kemarin anakku main ke Kidzania bareng teman – temannya dan dikawal tante dan teman – teman tantenya *thanks ya*.

Setelah gue pulang kantor, tetetoet lah anakku menceritakan pengalaman bermain di tempat itu. Dan yang paling mengejutkan adalah pada saat dia menunjukan gelang merah yang masih terpakai di pergelangan tangannya. Seharusnya gelang ini dilepas pada saat mereka keluar dari area bermain tapi mungkin karena pada saat itu situasinya ramai dan anakku memakai kaos lengan panjang, maka dia terlewati oleh petugas dan tidak dibuka gelangnya.

Setau gue, gelang ini fungsinya sebagai alat locator posisi anak – anak ini. Kok ngga terdeteksi ya? Padahal setelah selesai bermain, mereka ngga langsung keluar karena masih harus antri lift dan sebagainya. Gimana ceritanya kalau anakku keluar dengan orang yang tidak dikenal? Pasti bakal jadi masalah tuh.

Gue siy sudah niat bakal mengembalikan gelang ini tapi tidak dalam waktu dekat karena gue masih kerja dan katanya Kidzania masih mbludak karena sedang musim libur. Mungkin akhir tahun ini atau tahun depan gue baru bisa kesana untuk sekalian ketemu dengan pihak pengelola tempat bermain itu, ya sekedar melaporkan kejadian ini supaya tidak terjadi hal – hal negatif terhadap anak lain. Semoga mereka tidak mempersulit niat baik gue.

One thought on “Kidzania belum aman.

  1. Alin rasa sih…itu buat nge-detect (mulai Englindo!!!!) bapake!
    makanya si tukang bibip bibip nya gak bunyi….***perasaan mulai gak enak!

    Like

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s