Mediator si ganteng

Ibuku yang cantik itu memang media penghantar kedatanganku ke dunia. Tentunya dibantu ayahku tapi karena tanggal 22 Desember itu adalah hari ibu, jadi mari kita bahas ibuku aja. Maaf ya pak.

Dengan sabar dan bangga, ibuku melahirkan aku, si bungsu yang merupakan impian-menjadi-kenyataan baginya. Sudah pasti aku ini impian tertingginya. Terbukti setelah melahirkanku, beliau berhenti melahirkan, atau jangan – jangan, orangtuaku kecewa karena setelah melahirkan anak nomer empat kok tetep dapet yang gini – gini aja? Ngga lah, menurut ibuku akulah yang paling cihuy dan huha!

Terlahir dari ibu yang cantik dan ayah yang berwibawa, wajarlah kalau aku menjadi bibit unggul. Ibuku itu individu yang hebat, sabar dan penuh pengertian. Sudah banyak pengalaman dia ngadepin kenakalan ku, sudah banyak petuahnya yang membuat aku selamat dari bahaya. Pokoknya beliau itu ibu yang sangat mengayomi dan rajin sms.

Khusus untuk soal sms, posisiku sedikit terancam. Aku yakin suatu saat nanti, pada saat anakku sudah punya handphone, sms – sms ibu ke hapeku bakal berhenti dan langsung ke hape anakku. Huh.

Bu, belajarlah ngenet biar bisa baca blogku. Siapa tau ibu bisa tersentuh setelah baca ini dan menaikan posisiku jadi anak pertama. Hih, susahnya jadi anak bungsu.

Ah sudahlah, walaupun telat, aku mau ucapkan Selamat Hari Ibu!!

Advertisements

4 thoughts on “Mediator si ganteng

  1. cukup menarik walaupun sedikit narsis…makanya mas jaga nlah ibu kamu selagi masih ada bahagiakan dia..tanggal 22 desember adalah hari ibu dan tanggal itu pula hari ULTAH almarhum ibuku

    Like

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s