Bangganya gue.

Senangnya terima raport anakku. Dia pasti belum sadar kalo ini peristiwa bersejarah. Ini kan raport pertama dia. Atau gue yang terlalu sentimentil? Soalnya buat gue ini termasuk langkah besar dari hidup gue. Iyalah, siapa yang sangka kalo gue yang dulu badung mampus ternyata bisa mendidik anak, pastinya bareng pasangan hidup gue lah. Dan pastinya andil pasangan hidup gue itu besar banget. Ya walaupun kita berdua sama – sama suka berbuat gemblung tapi sebagai pasangan ternyata kami ini bole juga. Seperti kamu bilang Di, we’ll survive together.

Kalau dibandingin sama raport gue pas kelas satu SD dulu, raport anakku ini jauh lebih baik. Soalnya dulu di raport gue ada angka merah. Edan ga tuh? Kelas satu SD sudah ada angka merah! Pelajaran bahasa daerah pastinya. Ya gimana dong? Lha gue selama SD ngga pernah tinggal di kota yang sama. Aih, alasan doang lah itu hehehe.

Lebih detailnya, selama SD gue pindah 7 kota, 4 provinsi dan 2 negara. Masih ada yang berpikir kalau jadi anak tentara itu enak? Pasti enak dong, bisa liat – liat berbagai macam kebudayaan. Mmmm kok jadi ngomongin gue? Balik ke soal anakku, biar aja kalo gue dibilang pamer. Pokoknya ini salah satu bentuk kebanggaan gue buat dia. Gimana ga bangga? Anakku ini urutan teratas untuk pelajaran IPS dan, walaupun sekarang sudah ngga ada sistem ranking, gurunya ngebocorin bahwa anakku ada di ranking 8! Padahal semester kemarin sempat sakit dan dirawat di rumah sakit.

Anakku memang huha! Cihuy!

Advertisements

4 thoughts on “Bangganya gue.

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s