Kucing di dalam (mesin) zebra

Bukan becanda lho. Ini kejadian serius soal kucing nyasar. Sudah tiga kali kejadian di rumah. Pertama kelindes ban mobil istri. Kedua, “numpang” jalan – jalan di ruang mesin mobil istri gue dan ketiga, giliran mobil gue deh pagi ini.

Setelah beberapa kali percobaan melepaskan kucing ini dari jepitan belt dan puli gagal total, akhirnya gue (terpaksa) ambil cara yang “jahat” yaitu dengan menyalakan mesin mobil. Sebelum gue nyalain mesin, bagian badan si kucing yang terjepit ini gue lumuri minyak goreng. Tadinya mau pakai oli mesin karena tingkat pelumasan yang lebih cihuy tapi karena takut bisa bikin karet getas, akhirnya gue pakai minyak goreng. Itupun sekedarnya aja, pokoknya asal badan si kucing licin. Sempat juga kepikiran mau sekalian ngelulurin seluruh badan si kucing pake virgin coconut oil, tapi kok kayaknya berlebihan ya?

Nah setelah selesai melumuri, gue berdoa, menutup dua telinga dengan lengan kiri dan memutar kunci kontak dengan tangan kanan. Untungnya si kucing ga bisa gantian motret gue, itu pasti ekspresi tertolol gue dalam soal menyalakan mesin sepanjang hidup.

Waktu mesin hidup, sempat kedengeran suara ngoeeeng! Tapi setelah itu gue sempat liat dari kaca spion, si kucing lari dari kolong mobil. Alhamdulillah.

Advertisements

6 thoughts on “Kucing di dalam (mesin) zebra

  1. iya, kok kucing sekarang trend-nya gitu.Kalau pengalaman saya,mobil pagi distarter mau berangkat kerja (mobil Zebra juga),tiba-2 bunyi:..ngoekk..trus mesin mati,longok kolong banyak bulu beterbangan,buka jok ada kucing kejepit kipas & pulli.Kondisi sdh tewas.Besoknya muncul masalah waterpump jebol.2 minggu kemudian kecelakaan tabrakan beruntun.Mudah-2an gak ada hubungannya yah,biar gak musyrik,soalnya kucing tsb sdh dikebumikan baik-2 kok,tp memang kuburannya gak dilangkahin bolak balik 3 kali hehehe….

    Like

  2. Apa karena gampang masuknya? Soalnya kucing garong sih emang selalu nyari posisi yang enak. Dan dekat mesin jelas anget.

    Diminyakin pula. Dianggap sunbathing oil, kali.

    Like

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s