Ngga jelas

Lumayan kaget juga pas weekend kemarin baca koran Kompas dan liat iklan (?) ini. Kaget karena liat estetika gambar yang ngga jelas, kaget karena baca kontennya yang ngga jelas dan kaget juga liat foto yang besarnya hampir seperempat halaman itu.

Menurut gue, secara estetika, iklan ini ga enak diliat karena pemilihan warna yang kurang cocok. Mungkin maksudnya mau menunjukan sisi patriotisme dengan cara memakai warna merah putih, tapi kok ya jadi ekstrem banget. Apalagi isi tulisannya pun keras dan nendang, tapi kok ya ngga tepat. Soalnya kalau mau bawa nama alumni Akmil, harusnya yang bikin ini adalah ketua perhimpunan alumni atau minimal sesepuh alumninya deh. Lha ini kok ya tiba – tiba ngejembreng ucapan seperti ini dari seorang alumni Akmil (yang hanya) lulusan tahun 68. Tapi yang paling bikin kaget ya fotonya itu lho. No comment lah.


Untungnya tadi pagi ada tulisan ini yang nempel di kaca belakang metro mini. Tulisan yang bisa bikin ngantuk gue hilang dan bikin gue tersenyum di pagi hari.

Advertisements

4 thoughts on “Ngga jelas

Silakan ngobrol di kolom ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s